Rabu, 21 Desember 2016

GEEVV Mesin Pencari Buatan Mahasiswa UI

Geevv itu sejenis search engine atau mesin pencari punya Indonesia buatan Mahasiswa UI.
Geevv ini Perpaduan mesin pencari dan donasi sosial. 
Geevv mulai beroperasi sejak tanggal 26 September 2016.
Geevv dibaca GIV (teringet merk sabun)





Gatel pake banget pengen nulis ini, ntah kenapa antara bangga sama heran liat yang pada gak jelas.

Tiba-tiba malem-malem dapat BBM kayak begini



Langsung klik link nya
Nah loh....
Kok malah ke Youtube yak...
Emang Youtube punya siapa? YOUTUBE ITU PUNYA GOOGLE ya...
Katanya suruh ninggalin Google, tapi promo pake Youtube. SUMPAH INI SUPER GAK JELAS.

Jadi gini ya....
Sebenarnya, kalau kalian lihat video promonya Geevv di Youtube, gak ada tuh sama sekali Geevv bilang suruh ninggalin Google.
Lihat di sini videonya.

Terus nih orang-orang kepo aja yang nambahin kata "TINGGALKAN GOOGLE" yang pada akhirnya promonya malah jadi bikin saya gak respect.

Nah...terus malah mungkin kalian masuk ke website geevv.com nya pake browser Google Chrome. Kan.... Jadi tambah gak jelas lagi promonye...

Dan kalian promo pake blogger kayak saya, lah... kan blogger punya Google juga...

Makanya dari pada itu, ketika jaman udah jaman smartphone, ketika hp yang dipegang lebih dari 10jam tipe smartphone, be a smartpeople lah....

Kalau mau bangga, pakai cara yang bener.
Saya pun bangga dengan adanya Geevv ini, secara saya anak Indonesia.
Mari kita dukung...
Walau pun kalau baca di sini, Geevv ini sebenarnya belum bisa sepenuhnya dikatakan Search Engine
Tapi kita harus beri apresiasi dan mendukung kan ya...


Buat yang mau tau lebih banyak tentang Geevv ini bisa gugel aja, ada banyak kok informasinya. (Nah loh... gugel lagi gugel lagi....)



Sekian, sesi curhat gak penting hari ini...
Disempetin nulis sebelum pergi kerja, saking pengennya segera ngepost.
Terus, buat Bapak yang nge-BBM ini ke saya, mohon maaf sebelumnya, saya gak maksud nyinggung bapak ya... 
🙏 🙏 🙏 🙏
Saya yakin bapak pun copas dari orang yang ngirim BBM ini ke bapak, terus bapak kirim lagi ke saya... 


[NIT's]





Tidak ada komentar:

Posting Komentar