Jumat, 10 Februari 2017

Jadwal Ujian Nasional dan UAMBN Tingkat MTs Tahun 2017

Akhirnya...
Gak jadi gak UN nya
😀😁😀😁😀😁




Sebelum banyak-banyak ngetik di-postingan kali ini, saya hanya mau bilang,
" Ini Jadwal UN paling freak selama 9 tahun saya jadi Panitia UN.
Terimakasih bapak Menteri atas kinerjanya yang TOP pake BANGET yaaaa.....
Kemaren katanya mau menghapus UN, ehhh... gak jadi.
Terus, boro-boro ngapus, malah dipersulit dengan wajib UNBK, ehhh... gak jadi juga.
Terus sekarang jadwalnya cantik banget ya....
Cocoklah untuk saya yang susah bangun pagi.
Bapak gak mau ikutin jejak Pak Anies, nyalon Kepala Daerah mana gitu, biar kami punya menteri baru...
Gakpapa kok pak, kami dukung bapak mencalonkan diri jadi Kepala Daerah...
Semangat..... "

Kenapa saya bilang aneh?
Lihat aja sendiri.
- Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 
- Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP)



===========================




===========================







Pos UN dan UAMBN Tahun 2017 bisa didownload di sini.
POS UAS yang belum dapet. Saya yang belum dapet loh... Mungkin yang lain udah pada dapet.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar