Jumat, 30 Juni 2023

Pemotongan Hewan Kurban di MTs. Amin Darussalam Tahun 2023 / 1444 H

Dalam memperingati perayaan hari raya Idul Adha 1444H/2023M, Civitas Akademik MTs. Amin Darussalam, pada hari Jum’at tanggal 30 Juni 2023 (11 Dzulhijjah 1444 H) bertempat di halaman depan madrasah melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 1 ekor sapi disaksikan Kepala Madrasah, para guru, Komite Madrasah, siswa siswi serta masyarakat disekitar madrasah.



Pelaksaan kurban kali ini mengambil tema “Dengan ibadah kurban kita tebar kebaikan dan kepedulian sesama insan” maknanya sendiri yaitu dalam pelaksanaan kurban ini sama dengan memberikan hal berharga yang kita punya, yakni berupa harta. Lalu harta tersebut diberikan kepada orang yang membutuhkan sebagai bentuk kebaikan dan kepedulian.



Acara ini berlokasi di MTs. Amin Darussalam, pada saat pemotongan hewan kurban dimulai pada pukul 07.30 sampai 12.00 dan pembagian daging kurban dari pukul 14.00 sampai selesai. Daging kurban dibagikan kepada siswa siswi MTs. Amin Darussalam yang merupakan anak yatim dan siswa/i dari keluarga kurang mampu, guru/karyawan dan panitia serta masyarakat di sekitar lingkungan MTs. Amin Darussalam. (Anita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar